Pos Polantas di Kranji Diduga Dilempar Batu: Kaca Pecah

Infobekasi.co.id – Kaca di pos polantas di Jalan Sudirman, Kelurahan Kranji, Bekasi Barat pecah. Diduga akibat dilempar batu seukuran kepalan tangan. Belum diketahui pelakunya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa tersebut diketahui pada Sabtu (15/5) pagi lalu. Diperkirakan pengrusakan itu terjadi sekitar pukul 01.00-05.00 WIB.

Pecahnya kaca itu diketahui oleh Bripka Bambang Cris, ketika akan membuka pintu mendapati adanya kerusakan. Di sana ditemukan batu kali berukuran kepalan orang dewasa.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh yang bersangkutan terdapat pecahan kaca berikut sebongkah batu kali sebesar kepalan tangan orang dewasa,” tuturnya.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian sendiri sejauh ini masih belum mengetahui motif dari pengrusakan itu. Saat kejadian tak ada petugas yang berjaga di sana.

“Pelakunya masih dalam penulusuran,” ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Senin (17/05).

Serta, lanjut dia untuk saat ini pihak kepolisian bekerjasama dengan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi sedang mencari pelaku pengrusakan dan meminta keterangan terhadap warga sekitar serta mengecek kamera CCTV yang tak jauh dari lokasi.

“Kita juga sedang mengecek CCTV yang berdekatan dilokasi kejadian,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini