Pak Ogah Si Unyil Sedang Mengalami Penyumbatan Pembuluh Darah

Infobekasi.co.id – Abdul Hamid atau sering dikenal dengan sebutan Pak Ogah dalam serial film anak anak yakni Si Unyil pada saat ini harus berbaring lemah di rumahnya, karena mengalami peyumbatan pembuluh darah di otak.

Sang anak yakni Dono Arsiano mengatakan penyakit yang diderita oleh ayahnya, bermula ketika ia sedang bekerja dan sang ayah mengirimkan pesan daring kepada dirinya.

Namun, pada saat sang ayah mengirimkan pesan daring kepada Dono, rupanya pesan tersebut yang dikirimkan oleh Pak Ogah ini tidak begitu jelas bagi isi pesannya.

“Awal sakitnya itu dia waktu saya lagi kerja tau tau bapak kirim WA, kirim WA nya itu engga jelas. engga jelas isi Wanya,” ujar dia kepada infobekasi.co.id di kediamannya yang beralamat di Jalan Murai C 12 6 RT 07 RW 01, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Ia melanjutkan, kemudian dari adanya pesan daring yang tidak jelas itu, Dono pun langsung pulang ke rumah dan sesampainya ia pulang, sang ayah langsung bercerita bahwa handphone miliknya sedang dalam keadaan rusak.

“Pas saya pulang kerumah, kata bapak ini kok WA engga jelas, katanya engga jelas. Handphonenya rusak kali, lalu saya check, handpohne itu ternyata engga apa-apa dan baik-baik saja,” katanya.

Setelah itu, Dono melihat kondisi tubuh dari Abdul Hamid, sedang dalam kondisi wajah yang pucat dan untuk jalannya sendiri juga sudah sempoyongan. Serta, pada keesokan harinya pula omongan pengisi suara dari Pak Ogah ini juga sudah tidak begitu jelas maksudnya.

“Esokan harinya itu bapak ngomong-nya udah ngaco, dan dari adanya hal itu, kita bawa bapak ke RS Kartika Husada,” tuturnya.

Dono menambahkan, lalu pada saat dirinya sudah membawa sang ayah ke Rumah Sakit, pihak Rumah Sakit mendiagnosa bahwa orang tuanya mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

“Kata dokter itu ada penyumbatan pembuluh darah di kepala, yang ada di otak kanan dan kiri,dan baru ketahuan untuk penyakitnya,” ulasnya.

Serta, ujar Dono kembali, dari adanya diagnosa penyumbatan pembuluh darah yang diterima oleh Pak Ogah, pihak keluarga sempat melakukan perawatan di Rumah Sakit selama beberapa hari dan setelah dilakukanny perawatan sang ayah rupanya meminta untuk pulang ke rumah, karna tidak betah untuk menjalani perawatan.

“Bapak sempat 10 hari dirawat di rumah sakit, namun karna dia tidak betah, akhirnya dibawa pulang oleh pihak keluarga dan pada saat ini sedang menjalani berobat jalan dengan pengobatan alternatif,” paparnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini