Diskon Sebesar 90 Persen Menjadi Penyebab Kerumunan di JakCloth Store Bekasi di Galaxy

Infobekasi.co.id – Kapolsek Bekasi Selatan Komisaris Imam Syafi’i mengatakan ditutupnya JakCloth Store Bekasi yang berada di Jalan Taman Galaxy Raya No.39 RT 03 RW 14 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan karena ada pelanggaran protokol kesehatan.

“Iya tadi abis Jumatan kita tutup untuk JakCloth Store Bekasi, dengan kejadian bermula ketika ada anggota yang sedang melakukan patroli di sana sehabis Jumatan, kemudian melihat ada kerumunan di wilayah itu dengan banyak orang di sana sekitar pukul 14.00 wib,” ucap Imam kepada infobekasi.co.id saat dihubungi melalui sambungan selularnya, Jumat (28/05) Sore.

Ia menjelaskan, karena dari adanya kerumunan tersebut, anggota kepolisian sektor Bekasi Selatan mendatangi lokasi dan ternyata benar saja kerumunan masa itu berasal dari adanya JakCloth Store Bekasi.

“Kita lihat rupanya kerumunan orang itu banyak sekali orang terus dari pihak JakCloth Store Bekasi tidak ada pemberitahuan ke kita, baik
mengurus izin dan sebagainya,” ungkapnya.

Imam menambahkan, kemudian anggota kepolisian memintai keterangan kepada pihak JakCloth Store Bekasi mengenai kejadian tersebut, dan pihak mereka memberikan keterangan dengan alasan sedang ada cuci gudang.

“Mereka beralasan bahwasanya JakCloth sedang cuci gudang dengan cuci gudang dimulai dari tanggal 28 Mei ini sampai 15 Juni 2021 dengan diskon sebesar 90 persen dan mereka juga sudah menyebarkan diskon itu lewat broadcast media sosial,” jelas dia.

Sehingga, lanjut Imam, atas kejadian kerumunan, pihaknya melakukan pembubaran dan kini JakCloth Store Bekasi sedang dipasang police line.

“Untuk sementara JakCloth Store sedang kita police line dan terus manajemennya sedang kita panggil ke polsek untuk dimintai keterangan,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini