Tukang Cukur Garut Ditemukan Tewas di Kiosnya

Infobekasi.co.id – Seorang warga Era (35) dikejutkan dengan penemuan mayat di sebuah kios pangkas rambut di Jalan H.Yusuf Pasar Pulo Galaxy Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari menyatakan penemuan mayat tersebut terjadi pada Senin (31/05) kemarin,nbermula pada saat saksi Era sedang memanggil korban yakni S (65) yang merupakan warga Garut dengan berprofesi sebagai tukang potong rambut di sana.

“Namun ketika saksi memanggil, korban tidak ada respon dan saksi mencoba masuk ke kios milik korban, setelah didekati korban sudah dalam keadaan terlentang dan meninggal diduga karena sakit,” ucap Erna melalui keterangan tertulisnya, Selasa (01/05).

Ia melanjutkan, kemudian atas adanya kejadian tersebut, Era langsung melaporkan hal tersebut kepihak kepolisian, dan korban segera dievakuasi oleh petugas dan bersama warga sekitar.

“Setelah dievakuasi oleh pihak kepolisian, kepolisian berdasarkan hasil pemeriksaan, Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi dalam penemuan mayat pria paruh baya itu. Korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini