Vaksinasi di Stadion Dilanjut Rabu, Ini Syaratnya

Infobekasi.co.id – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, vaksinasi massal di Stadion Patriot akan dibuka lagi pada Rabu mendatang. Sebab, pemerintah akan melakukan evaluasi pelaksanaan pada hari ini.

“Besok saya akan lakukan evaluasi
besar-besaran, Insyallah pelaksanaan vaksinasi massal akan kita lakukan lagi di Rabu (16/06) besok,” ujar Rahmat kepada awak media di Stadion Patriot Chandrabaga Senin,(14/06).

Ia menjelaskan, adapun alasan dilakukannya tahap evaluasi oleh pihaknya, dikarenakan pada hari ini bagi masyarakat yang ingin melaksanakan program vaksinasi massal diluar dugaan.

Mulanya Pemkot Bekasi hanya membuka pelaksanaan vaksinasi hanya untuk 300 orang saja. Namun, pada saat pelaksanaan program vaksinasi dilakukan, antusias masyarakat melebihi perkiraan yang dibataskan oleh pihaknya.

“Tadinya standarnya kita mau buat 300 orang saja, tapi hari ini yang hadir hampir kurang lebih 2.000 orang yang datang kesini untuk melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Rahmat mengatakan, semua orang berhak mendapatkan vaksin jenis Sinovac di Stadion Patriot. Baik yang ber-KTP Bekasi maupun luar Bekasi.

“Tadi ada beberapa yang sempat ditolak, tapi saya sudah bilang yang penting ber-KTP NKRI. Karena vaksinnya juga dari negara. Kalau nanti dia sudah divaksin di sini, dimanapun dia tinggal lapor sudah divaksin di Kota Bekasi,” kata Rahmat Effendi.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini