28 Warga Perumahan Bintang Metropol Bekasi Utara Positif Covid 19

Infobekasi.co.id – Sebanyak 28 warga di Perumahan Bintang Metropol, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dilaporkan terpapar virus corona.

“Lockdown lokal,” kata Farhan, warga di sana ketika dihubungi kemarin malam. Ia menyebut, lingkungannya dalam satu RT yang dibatasi akses keluar masuknya.

Ia menyebut, hanya warga setempat yang boleh keluar masuk. Adapun paket hingga ojek online hanya boleh sampai ke pos satpam. Dari sana, kata dia, paket baru didistribusikan kepada penerimanya.

“Semua akses dibatasin,” kata Farhan.

Camat Bekasi Utara, Jalaludin mengatakan, status di wilayah tersebut masih zona oranye. Ia mengaku tidak hafal jumlah penduduk di sana yang dinyatakan positif Covid 19.

“Bintang metropol emang sudah banyak tapi kita lockdownnya, lockdown warga sajalah. Kita tempelin (stiker) di rumah warga yang isoman itu bahwa yang bersangkutan sedang isolasi,” katanya dihubungi terpisah.

Berdasarkan data Puskesmas Perwira, jumlah warga di Perumahan Bintang Metropol yang positif sebanyak 28 orang, mereka berada di RW 13 yang meliputi beberapa RT.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini