Jadwal Penyekatan dan Penutupan GT Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur

Infobekasi.co.id – Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota memperluas titik penyekatan di wilayah setempat. Mulai hari ini penyekatan dan penutupan dilakukan di GT Bekasi Timur dan Bekasi Barat jalur ke Jakarta.

Berdasarkan data dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi, penyekatan mulai dari jam 06.00 – 10.00 pagi, yang diizinkan melintas adalah warga yang hendak bepergian menuju arah Jakarta dengan kategori pekerja sektor esensial dan kritikal serta dalam kondisi darurat.
Selain dari kriteria diatas akan di putar balik.

Sementara itu, jam 10.00 – 22.00 kedua gate Tol tersebut akan ditutup total, kecuali untuk kendaraan darurat. Sedangkan jam 22.00 – 06.00 gate akan dibuka total.

“Untuk Akses ke Arah Cikampek tidak ada penyekatan,” demikian informasi yang disampaikan intansi ini.

Tujuan penutupan akses menuju Ibu Kota ini adalah untuk membatasi mobilitas warga Kota Bekasi hingga berakhirnya masa PPKM darurat. Penyekatan ini bertujuan menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

Pemerintah Kota Bekasi tetap memperbolehkan warga melintasi kedua akses gerbang tol tersebut dengan syarat memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dalam kebijakan PPKM darurat.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini