Syaikhu Membagikan Masker saat Kundapil

Infobekasi.co.id – Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan masker kepada masyarakat di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Tiga wilayah ini merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat yang mengantarkan Syaikhu ke Gedung Parlemen di Senayan.

Syaikhu menuturkan, masker menjadi alat medis yang wajib dimiliki saat Pandemi Covid-19. Sebab, masker dapat mengurangi bahkan mencegah orang terpapar Covid-19.

“Masker ini sudah jadi kewajiban. Dimanapun kita, terutama saat di luar dan bertemu orang lain, wajib memakai masker,” ujar Syaikhu.

Presiden PKS itu berharap, masker yang diberikan dapat bermanfaat sehingga masyarakat terhindar dari Virus Corona.

“Ini ikhtiar dunia. Semoga kita terhindar dari bahaya Virus Corona,” harap Syaikhu.

Menurut Syaikhu, situasi Pandemi Covid-19 saat ini sangat mengkhawatirkan. Untuk itu, Syaikhu mengajak semua pihak menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan.

“Pandemi Covid-19 ini sudah mengkhawatirkan. Kita harus disiplin dengan protokol kesehatan,” tegas Syaikhu.

Salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi Sumarsono memberikan apresiasi atas bantuan masker tersebut.

“Ini bagus sekali. Karena masih banyak masyarakat yang tidak mampu membeli masker di tengah kondisi sulit saat ini,” ungkapnya.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan pada 9-11 Juli dalam rangkaian agenda Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan (Kundapil). Hadir dalam acara ini, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM, Ketua DPD PKS Kabupaten Karawang Budiwanto, Perwakilan Pengurus DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Tenaga Ahli DPR RI Dr. Wibowo dan Erwyn Kurniawan, serta tokoh masyarakat lainnya. (ek)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini