Mayat Perempuan Ditemukan Terkubur di Kolong Tol Jatikarya

Infobekasi.co.id – Sesosok jasad perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong jembatan Tol Jatikarya Cimatis Bekasi. Temuan pertama kali dikabarkan oleh salah satu pembaca infobekasi.co.id @amirrha_dewi pada hari ini, Jumat (06/08).

Kapolsek Jatisampurna Ajun Komisaris Santri Dirga mengatakan, penemuan jasad pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang potong rumput disana yang sedang bertugas.

“Kemudian dia menemukan jasad perempuan itu pada hari ini sekitar pukul 11.00 WIB siang,” ujar dia kepada infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya.

Ia menjelaskan dari adanya temuan jasad mayat, salah satu tukang potong rumput tersebut akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

“Serta dari adanya laporan, Polisi langsung menuju lokasi kejadian,” ungkapnya.

Dirga menerangkan ketika polisi sampai dilokasi, anggota melihat kondisi jasad perempuan itu sudah dalam keadaan terkubur sebagian badan dan tangan beserta kakinya masih terlihat.

“Jadi jasad itu tidak dikubur secara keseluruhan,
tapi cuman ditutupin aja sama daun-daun kering, jadi dikubur setengah aja sama tanah. karena dari adanya gundukan-gundukan tanah tapi tangan korban masih muncul begitu juga dengan kakinya,” ujarnya.

Ia menambahkan, adapun untuk kondisi jasad diperkirakan berusia 25 sampai 30 tahun dan baru dalam keadaan satu hari, serta untuk barang bukti yang diamankan yaitu pakaian, jilbab, kacamata, cincin dan sepatu korban. Sampai pada saat ini, jasad itu sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

“Jadi sudah kami antar ke rumah sakit polri untuk penanganan lebih lanjut untuk diautopsi, nah karena tidak ada identitasnya nanti kita akan tunggu hasil autopsi saja dulu untuk penyelidikan terhadap penemuan jasad ini,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini