700 Orang Divaksin AstraZeneca di Bekasi Timur

Infobekasi.co.id – Sebanyak 700 orang disuntik vaksin jenis AstraZeneca di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI – Perjuangan Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Sabtu (7/8). Ini dilakukan dalam rangka mempercepat herd immunity untuk membantu pemerintah.

“Hari ini PDI Perjuangan ikut bersama-sama, baik para kader, pengurus dan simpatisan berupaya untuk memberikan kesempatan yang lebih besar kepada warga masyarakat, untuk yang belum mendapatkan vaksin agar segera dilakukan vaksinasi,” ucap Ketua DPC Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Tri mengatakan dalam kegiatan program vaksinasi terhadap masyarakat, pihaknya memberikan alokasi vaksin sebanyak 700 vaksin yang diperuntukkan untuk masyarakat.

“Target hari ini kita ada 700 vaksin yang akan berikan kepada masyarakat, dengan vaksin yang kita pergunakan adalah Vaksin berjenis AstraZeneca,” katanya.

Ia melanjutkan, kemudian untuk didalam pelaksanaan vaksin, bagi petugas kesehatan yang melakukan proses vaksinasi kepada masyarakat berasal dari Puskemas Karangkitri.

“Untuk tenaga kesehatannya kita dibantu oleh Pemerintah Kota Bekasi, dengan petugas yang bertugas pada hari ini berasal dari Puskemas Karangkitri,” pungkasnya.

Selain itu, kata dia pelaksanaan vaksinasi tidak hanya dilakukan pada hari saja, tetapi juga akan dilaksanakan di beberapa wilayah lainnya seperti Jatisampurna,Pondok Gede dan Pondok Melati.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini