Breaking News: Polisi Bekuk Pembunuh Terapis Bekam di Jatisampurna

Infobekasi.co.id – Subnit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengamankan seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap terapis Bekam, RSJ (33) yang mayatnya ditemukan terkubur di kolong jembatan Tol Jatikarya Cimatis Bekasi, Kecamatan Jatisampurna, pada Jumat (06/08) lalu.

Informasi yang didapat, tersangka berinisial MAR, dibekuk di kediamannya di Kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga membenarkan hal tersebut, bahwa pelaku sudah ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Tersangka sudah ditahan penyidik. Rencananya, pengungkapan kasus ini akan dirilis kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

“Iya bener, rilis di Polda,” kata Dirga.

Korban adalah seorang terapis bekam panggilan. Dia dilaporkan meninggalkan rumahnya di Pulogebang, Jakarta Timur dua hari sebelum ditemukan terkubur di kolong Tol Jatikarya.

Adalah seorang pemotong rumput yang pertama kali menemukan. Saksi itu melihat ada gundukan tanah, ketika diperiksa terdapat kaki dan tangan. Sementara kepala hingga ke pinggang ditutup tanah dan dedaunan. Belum diketahui motif pembunuhan ini.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini