Polisi Evakuasi Mayat Mr. X di Pinggir Jalan Bulak Kapal

Infobekasi.co.id – Seorang pria tunawisma tanpa identitas (Mr. x) ditemukan tewas di trotoar depan Rumah Sakit Juanda Jalan Ir. H. Juanda RT 01 RW 21, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat (13/8) pagi pukul 08.00 WIB.

“Dengan awal mula kejadian, ketika saksi sedang bertugas di Rumah Sakit Juanda. Kemudian diberitahu oleh salah satu keluarga pasien disana bahwa ada seseorang yang tergeletak di lokasi kejadian,” ucap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari, Sabtu (14/8).

Erna melanjutkan, lalu dari adanya laporan, saksi Darmawan dan saksi Asep yang merupakan security Rumah Sakit mengecek informasi tersebut.

“Ternyata benar saja bahwa ditemukan sesosok jasad laki-laki tidak dikenal yang tergeletak diatas trotoar dan sudah tidak bergerak. Serta kedua saksi melaporkan hal itu kepada Polsek Bekasi Timur untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Ia menjelaskan, sekitar pukul 09.15 WIB. anggota Reskrim Polsek Bekasi Timur melakukan cek di lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan tim gugus tugas covid 19.

“Serta ketika anggota melakukan hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan identitas dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian untuk dugaan sementara korban meninggal karena sakit, selanjutnya mayat korban di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna keperluan Visum Et Refertum,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini