Bu Lurah Harapan Mulya Gelar Vaksinasi Door To Door

Infobekasi.co.id – Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi menggelar kegiatan vaksinasi secara door to door. Langkah ini sekalgis mengedukasi warga yang enggan disuntik vaksin.

“Kegiatan vaksin door to door ini adalah salah satu program kami, kami bergerak jemput bola,” ucap Lurah Harapan Mulya Rena Nurwangianten ketika ditemui oleh infobekasi.co.id di kantornya, Selasa (31/08).

Vaksinasi secara door to door sudah berlangsung lima hari sejak Jumat, (27/8). Hari ini teraksi menyasar warga di RT 04 RW 01.

“Sebelumnya kan massal dan ada di beberapa titik. Nah untuk ini karena ada yang tidak mau vaksin dengan berbagai alasan. Sehingga kita lakukan sistem vaksinasi secara door to door,” kata Rena sekaligus mengedukasi warga yang belum bersedia diberikan vaksin.

Ia mengatakan, selama pelaksanaan vaksinasi berhasil memberikan ratusan dosis vaksin jenis Pfizer. Mereka yang menerima bukan hanya penduduk ber KTP Kota Bekasi, tapi juga di luar daerah.

“Kita tetap mengedepankannya adalah warga NKRI, tetapi khususnya adalah yang diutamakan untuk penduduk tinggal di Harapan Mulya,” pungkasnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini