Sudah 139 Sekolah SMP di Kota Bekasi Menggelar Pembelajaran Tatap Muka

Infobekasi.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah mengatakan sebanyak 139 sekolah SMP Negeri maupun Swasta di wilayahnya sudah memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sejak Rabu (01/09).

“Jadi sekarang ini sudah kita lakukan penetapan berdasarkan hasil masuk proposal dan juga dari para pengawas sekolah, jadi ada 139 SMP Negeri dan Swasta, yang ditetapkan,” ucap dia kepada wartawan, Rabu (01/09) malam.

Ia menjelaskan kemudian untuk pelaksanaan PTM di hari pertama berjalan cukup baik dan tidak ada kendala pada proses berjalan pembelajaran.

“Alhamdulillah, dihari pertama pelaksanaan PTM di Kota Bekasi berjalan lancar,” ujarnya.

Inayatullah menggungkapkan, meski proses pembelajaran tatap muka berjalan baik di segi pelaksanaannya, pihaknya juga menghimbau baik kepada orang tua wali murid atau manajemen sekolah agar turut serta memperhatikan betul aktivitas dari para siswa agar terhindar dari penyebaaran Kasus Covid-19.

“Yang harus dipatuhi oleh murid, orangtua/wali murid dan manajemen sekolah adalah anak didik wajib diantar-jemput oleh orangtua/wali murid atau pihak yang bertanggung jawab untuk mengantar anak didik ke sekolah,” katanya.

“Jadi, saat pulang sekolah anak didik tak berkumpul-kumpul di satu tempat melainkan kembali ke rumah masing-masing. Pengawasan ini, juga akan melibatkan personel Satpol PP hingga TNI dan Polri,” tutupnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini