Sebaran Kasus Covid di Kota Bekasi Tersisa di 43 RT

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kota Bekasi mencatat zona hijau di wilayahnya sudah mencapai 99,40 persen. Sementara zona kuning tersisa 0,60 persen, sedangkan zona merah dan oranye sudah lama tidak ada.

Ketua Komite Penanganan COVID-19 Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, sebanyak 99,40 persen wilayah yang sudah berada di zona hijau terdiri dari 7.092 RT. Sedangkan 0,60 persen lainnya yang masih berada di zona kuning menyisakan 43 RT.

“Dari sebaran RT yang ada di Kota Bekasi yang jumlahnya mencapai 7.135 RT. Pada pekan ini sebanyak 7.092 RT sudah berada di zona hijau, kemudian 43 RT berada di zona kuning,” ujarnya.

Sementara itu, zona oranye dan merah sudah tidak ada. Bersamaan dengan ini, kata dia, angka kesembuhan Kasus Covid-19 di wilayahnya juga semakin membaik, dengan persentase angkanya capai 98,58 persen.

“Capaian yang luar biasa dimana angka kesembuhan Kasus Covid-19 kita sudah mencapai 98,58 persen, dan semakin membaik, Karna saat ini kita juga tengah menjalani program vaksinasi Covid-19 ditengah masyarakat, dan saya sampaikan agar kepada masyarakat Kota Bekasi tetap jaga protokol kesehatan agar laju perkembangan Kasus Covid-19 bisa dikendalikan,” tutupnya.

(adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini