1.126 PAUD dan TK di Kota Bekasi Sudah Belajar Tatap Muka

Infobekasi.co.id – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah mengatakan untuk pelaksanaan program adaptasi tatanan hidup baru satuan pendidikan (ATHB-SP) tatap muka Paud dan TK sudah berjalan selama tiga hari.

“Alhamdulillah berjalan baik dan orang tua wali murid sangat antusias,” ucap dia kepada wartawan, Rabu (22/09).

Ia mengatakan, orang tua wali murid sudah lama mengharapkan agar kedua jenjang itu dilakukan proses pembelajaran tatap muka, sebab apabila dilakukan proses pembelajaran daring sangat tidak memungkinkan secara maksimal.

“Karena para orang tua wali murid ini sangat mengharapkan agar jenjang Paud dan TK untuk segera dibuka. Karena untuk kedua jenjang itu apabila dilakukan secara daring tidak begitu efektif,” ungkapnya.

“Makanya kan kemarin selama Covid-19 itu baik TK dan Paud kan engga belajar, Jadi dengan sudah dibukanya kembali proses pembelajaran tatap muka sekarang ini, Alhamdulillah orang tua wali murid pada antusias,” jelasnya.

Inayatullah menuturkan, sedangkan untuk jumlah Paud dan TK di Kota Bekasi yang sementara ini sudah melaksanakan program pembelajaran tatap muka terdapat sebanyak 1.126.

“Kemudian sebanyak 223 lainnya masih belum melakukan proses pembelajaran, jumlah itu didapat dari jumlah secara keseluruhan baik Paud dan TK yang ada di Kota Bekasi yang berjumlah sebanyak 1.349,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini