Tak Ada Lagi Pasien Covid 19 di RSD Stadion Patriot

Infobekasi.co.id – Dinas Kesehatan Kota Bekasi, mencatat sejak lima hari terakhir tidak ada pasien Covid 19 yang dirawat di RSD Stadion Patriot Chandrabaga.

“RSD Stadion Patriot Chandrabaga sekarang udah kosong,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati kepada wartawan, Minggu (26/09).

Tanti menjelaskan kekosongan terhadap RSD Stadion Patriot Chandrabaga yang merupakan Rumah Sakit berlabel milik Pemerintah Kota Bekasi sudah terjadi sejak per tanggal 22 September 2021.

“Dengan melalui per tanggal itu sampai dengan pertanggal 26 September 2021, RSD yang memiliki kapasitas sebanyak 222 tempat tidur ruang isolasi tersebut. saat ini sudah tidak ada lagi pasien Covid-19 yang dirawat,” ungkapnya.

Adapun untuk 5 Rumah Sakit lainnya milik Pemerintah Kota Bekasi yang diantaranya masih merawat pasien Covid-19 hanya tersisa sebanyak tujuh orang saja.

“Dengan dari ketujuh pasien yang dirawat, berada di RSUD Chasbullah Abdulmadjid, RSUD Tipe D di Bekasi Utara, Bantargebang, Pondokgede, Jatisampurna, dari jumlah secara keseluruhan ketersediaan tempat tidur ruang isolasi pasien Covid-19 dari 5 Rumah Sakit yang mencapai 354 Tempat Tidur,” jelasnya.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini