Sekelompok Pemotor Keroyok Pemuda Sedang Makan di Bekasi Utara

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda berinisial KTR (23) mengalami luka-luka setelah menjadi korban pengeroyokan ketika sedang makan di Perumahan Alinda Jalan Lingkar Kaliabang Tengah Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Minggu (26/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban yang tengah makan bersama-sama kawannya di salah satu warung makan di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, kemudian datang pelaku yang kurang lebih berjumlah sebanyak sepuluh orang dengan mengendarai sepeda motor.

“Pelaku berhenti menghampiri korban yang sedang makan, langsung mencaci maki korban dan mengeluarkan kata-kata yang tak pantas,” ungkapnya.

Ia menyebut, satu pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam berjenis celurit. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

“Lalu salah satu rekan korban yang berada di lokasi yang sama langsung pulang dan memberitahukan kejadian itu ke pihak keluarga korban,” terangnya.

Korban segera dilarikan ke RSUD Chasbullah Abdulmadjid guna mendapatkan perawatan medis. Sampai sekarang, korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ucap Erna.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini