Bobol Minimarket, Maling Sikat Celana Dalam dan Rokok

Infobekasi.co.id – Sebuah minimarket modern di Jalan Raya Leuwinanggung Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi dibobol pencuri. Dua pelaku dapat dibekuk, satu lagi masih diburu.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kedua pelaku masing-masing DS dan S. D sudah ditahan di Mapolsek Jatisampurna, sedangkan S masih menjalani perawatan karena dipukuli massa.

Erna menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Senin (27/9) dini hari pukul 01.00 WIB. Pelaku berjumlah tiga orang masuk ke dalam minimarket. Aksi mereka dipergoki warga setempat.

“Awalnya saksi mendengar kegaduhan di dalam toko, padahal dalam kondisi tutup. Kemudian dilaporkan ke kepala toko,” katanya dalam keterangannya hari ini.

Tiga orang saksi masuk ke dalam toko mengecek. Pelaku yang kaget segera melarikan diri lewat atap. Pelaku DS ditangkap warga ketika sembunyi di kandang ayam. Sedangkan S ditangap warga dan menjadi bulan-bulanan massa.

Ia menyebut, polisi menyita rokok berbagai merek dan celana dalam berbagai merek dari tersangka. Adapun para tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP. Ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini