Diskotik di Jatisampurna Kebakaran, Ini Dugaan Penyebabnya

Infobekasi.co.id – Sebuah tempat hiburan malam yakni DNA Club di Cibubur Times Square Jalan Bambu RT 01 RW 10 Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna mengalami kebakaran, Rabu (6/9). Diduga penyebabnya korsleting listrik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan pihaknya menerima laporan kebakaran di tempat hiburan malam itu pukul 09.40 WIB.

“Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengerahkan sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran,” ujar Aceng melalui keterangan tertulisnya yang diterima infobekasi.co.id hari ini, Rabu (06/10).

Ia melanjutkan, sesampainya petugas di lokasi, petugas langsung melakukan proses pemadaman api dan menurut keterangan dari penjaga club, munculnya api diduga berasal dari sebelah panggung DJ/operator musik.

“Sehingga kemunculan api merembet ke dinding yang telah dilapisi peredam dan kemudian menyebar, serta membakar seluruh bagian dalam club,” jelasnya.

Aceng menambahkan, api padam sekira pukul 12.15 wib. Tak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian ini. Adapun kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini