Ini Nama-nama Kampung di Bekasi: Ada Siluman

Infobekasi.co.id – Bekasi secara terotori dibagi menjadi dua bagian. Ada Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Kota Bekasi luasnya 210 ribu kilometer persegi, sedangkan Kabupaten Bekasi 1.274 kilometer persegi.

Kota Bekasi dipimpin oleh Wali Kota yaitu Rahmat Effendi didamping Tri Adhianto. Sedangkan, Kabupaten Bekasi sekarang dipimpin Penjabat Dani Ramdan, setelah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia.

Kota Bekasi terbagi 12 kecamatan, sedangkan Kabupaten Bekasi 23 kecamatan. Dari berbagai kecamatan, terdapat nama-nama kampung yang sudah eksis sejak dulu. Misalnya di Tambun Selatan ada Kampung Siluman, Kampung Buwek, Kampung Bulu, dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan laporan pembaca infobekasi.co.id, di semua kecamatan ada beberapa kampung. Di Bekasi Timur ada Kampung Mede dan Kampung Cerewed, di Rawalumbu ada Kampung Rawaroko, Pengasinan, Rawasemut. Di Bekasi Barat ada Kampung Kranji. Di Bekasi Utara ada Kampung Bulak Macan.

Di Pondok Melati ada Kampung Sawah, di Pondok Gede ada Kampung Ujung Aspal. Di Bantargebang ada Kampung Ciketing.

Di Tambun Utara ada Kampung Gabus. Dan masih banyak lagi nama-nama kampung di Bekasi. Buat Anda warga Bekasi, bisa menambahkannya di kolom komentar ya!

redaksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini