Ledakan Gas Sebabkan Kebakaran Warung Kopi di Kayuringin

Infobekasi.co.id – Warung Kopi (Warkop) di Jalan Kasuari Raya RT 03 RW 02 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan mengalami kebakaran, Kamis (21/10) pagi. Diduga penyebabnya kebocoran dari tabung gas elpiji.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 08.05 wib pagi tadi, ketika pihaknya mendapatkan informasi dari seseorang warga yakni Bambang.

“Kemudian dari adanya informasi, petugas langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengerahkan sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran,” ucap Aceng melalui keterangan tertulisnya yang diterima infobekasi.co.id, Kamis (21/10).

Ia menjelaskan, setibanya petugas di lokasi, petugas langsung melakukan proses pemadaman api disana.

“Dan menurut informasi dari pemilik warung yakni Bambang, kemunculan api diduga berasal dari ledakan gas ketika memasak,” kata dia.

Aceng menambahkan, api berhasil dipadamkan sekira 08.20 wib,lalu untuk kondisi lokasi sudah dalam keadaan hijau terkendali, serta atas peristiwa ini tak ada korban jiwa yang terdampak dan pemilik warung diperkirakan memiliki kerugian material capai puluhan juta rupiah.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini