Ditemukan, Mayat dalam Kondisi Terikat di Hutan Kota

Infobekasi.co.id – Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi terikat tangannya di Taman Hutan Kota Bekasi, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (27/10).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Rahmat Hidayat, Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi yang sedang istirahat. Mulanya dia mencium aroma tidak sedap di sekitarnya.

“Saya cari sumber baunya. Ternyata ketika ditelusuri ada banyak lalat yang mengumpulkan, lalu saya melihat ternyata ada kaki yang ditumpuk sama ranting pohon, sama daun-daunan,” ucap Rahmat ketika ditemui infobekasi.co.id di lokasi kejadian, Rabu (27/10) Siang.

Karena itu, Rahmat melaporkan temuannya ke UPTD Hutan Kota. Ketika diperiksa dengan detail, rupanya sosok mayat laki-laki tanpa identitas. Polisi yang menerima laporan juga menuju ke lokasi kejadian.

“Posisi tangan sudah terikat tali rafia,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Heri Purnomo mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk keperluan otopsi.

“Identitas masih belum diketahui, serta untuk yang lain-lainnya masih dalam tahap penyelidikan,” tutur dia kepada awak media di lokasi yang sama.

Hasil pemeriksaan sementara, kata dia, korban mengalami luka di wajah. Diduga akibat benda tumpul.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini