Tim SAR Temukan Pemuda Nyebur ke Kali Bekasi ketika Ada Razia Tawuran

Infobekasi.co.id – Tim SAR berhasil menemukan Sahidul Bahri, pemuda yang dilaporkan hilang tenggelam di Kali Bekasi. Pemuda 22 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di jembatan besi Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Sahidul tenggelam dan hanyut di Kali Bekasi ketika menceburkan diri ke sungai alam itu pada Minggu (31/10) dini hari, ketika melarikan diri setelah ada razia tawuran dari aparat Polres Metro Bekasi Kota. Tiga temannya yang juga nyebur selamat.

Data BPBD Kota Bekasi menyebutkan, mulanya korban bersama 3 temannya sedang kumpul di dekat Jembatan Besi Patal, karena sedang ada tawuran. Tak lama kemudian polisi datang, karena korban panik, korban bersama temannya menceburkan diri ke aliran Kali Bekasi.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis mengatakan, pihaknya hari ini melakukan pencarian berdasarkan laporan keluraga. Sebanyak 2 unit perahu karet diturunkan untuk melakukan penyisiran dari titik hanyut hingga ke jembatan besi Wisma Asri.

“Korban ditemukan di jembatan Sasak Besi Kp.Lebak, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara pada jam 15.00 WIB,” katanya hari ini.

Titik korban nyebur dan ketemu berjarak delapan kilometer. Pihaknya sudah menyerahkan korban ke keluarga untuk dimakamkan.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini