Drainase Aspirasi Warga Jaticempaka Selesai Dibangun

Infobekasi.co.id – Anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil Pondokgede, H.M. Saifuddaulah mengatakan pembangunan saluran air di RT 11 RW 08, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede telah selesai dibangun.

Proyek yang diusulkan pada tahun lalu ini, terbukti dapat meminimalisasi banjir di wilayah tersebut. Rencananya, proyek yang baru saja rampung dikerjakan akan diresmikan pada akhir pekan ini.

“Warga meminta saya untuk hadir dalam peresmian saluran drainase di RT.11, RW.08, Kelurahan Jaticempaka, Pondokgede,” ungkap Saifuddaulah pada Rabu (03/11).

Saluran yang dibuat ini cukup besar dan dibangun di tengah jalan, harapannya dapat menjadi solusi untuk permasalahan banjir di lingkungan tersebut.

Sekretaris Komisi I ini juga menjelaskan, bahwa di lokasi dibangunnya saluran air, seringkali mengalami banjir yang cukup tinggi.

“Dan setelah jadi alhamdulillah, hujan yang sering terjadi akhir-akhir ini tidak mengakibatkan banjir,” imbuhnya.

Ia berharap drainase ini sesuai yang diinginkan warga, dan ke depan bisa terus dibangun secara terintegrasi ke arah hilir agar setiap hujan aliran air ini dapat lancar dan menjadi solusi bagi daerah lainnya. (adv/fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini