Korsleting Listrik, Rumah di Jatiasih Alami Kebakaran

Infobekasi.co.id – Sebuah rumah di Jalan Sirojul Munir RT 05 RW 03 No 23 Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih mengalami kebakaran yang disebabkan dari adanya korsleting listrik pada Rabu (10/10) dini hari pagi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 00.25 wib, dengan petugas mendapatkan informasi tentang adanya kebakaran dari seorang warga disana yakni Rindu.

“Kemudian dari adanya informasi, petugas secara cepat menuju ke lokasi kejadian dan mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran untuk melakukan proses pemadaman api disana,” ucap Aceng melalui keterangan resminya yang diterima infobekasi.co.id hari ini.

Ia melanjutkan, setibanya petugas dilokasi, petugas langsung melakukan proses pemadaman api. Serta, menurut keterangan dari pemilik rumah kemunculan api berasal dari adanya korsleting listrik yang terjadi.

“Sehingga mengakibatkan muncul api, hingga kondisi rumah mengalami kebakaran,” ulasnya.

Aceng menambahkan, api padam sekira pukul 01.15 wib dan untuk kondisi lokasi rumah sudah dalam keadaan hijau terkendali. Lalu, atas adanya kejadian ini juga tidak ada korban jiwa, Namun, perkiraan bagi kerugian material yang dialami puluhan juta rupiah.

“Tidak korban jiwa yang terdampak, Tetapi kerugian material yang dialami capai puluhan juta,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini