Rekomendasi Hotel saat Liburan ke Banten

Banten merupakan provinsi yang berada di ujung pulau jawa, berbatasan dengan Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Pulau Sumatera. Jika Anda ingin bepergian untuk liburan ke Banten, simak beberapa rekomendasi hotel di Banten yang bisa Anda tempati bersama keluarga.

Digital Airport Hotel Terminal 3

Rekomendasi hotel yang pertama ada Digital Airport Hotel Terminal 3. Hotel ini terletak di Terminal 3 Lantai Satu, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Sebelum melakukan penerbangan, tentu Anda perlu menyiapkan waktu menuju bandara agar tidak tertinggal pesawat.

Hotel ini dapat menjadi pilihan tempat persinggahan sementara agar Anda lebih santai dan tidak terburu-buru mengejar pesawat, hotel ini berlokasi di dalam kawasan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sesuai namanya, hotel ini mengusung konsep hotel kapsul dengan berbagai fitur digital di dalamnya. Fasilitas kamar hotel ini diantaranya adalah kasur, TV LED, air conditioning (AC), WIFI gratis, dan toiletries. Untuk menikmati Digital Airport Hotel Terminal 3, Anda perlu merogoh kocek sebesar dua ratus hingga tiga ratus ribuan.

Salsa Beach Hotel Anyer

Rekomendasi hotel yang kedua ada Salsa Beach Hotel Anyer. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Anyer Carita KM 146, Anyer, Serang, Banten. Hotel ini dapat menjadi pilihan tempat beristirahat saat Anda berlibur ke Pantai Anyer. Hotel ini memiliki tiga tipe kamar, dua tipe cottage, dan satu vila. Tipe kamar yang ditawarkan terbagi menjadi Standard Room, Superior Room, dan Suite Room. Setiap kamar memiliki fasilitas yang terdiri dari king size bed, air conditioning, toiletries, televisi, desk, dan balkon di depan kamar. Pada tipe cottage sendiri, terdapat dua tipe yaitu family cottage dan beach view cottage.

Setiap cottage terdiri dari dua kamar dan satu kamar mandi. Fasilitas yang didapatkan tidak jauh berbeda seperti fasilitas kamar, hanya terdapat tambahan fasilitas kulkas pada cottage. Hotel ini juga menawarkan vila bernama Rumah Jati yang terdiri dari enam kamar tidur, enam kamar mandi, dapur, serta teras dengan pemandangan yang berhadapan langsung ke arah laut. Harga kamar yang ditawarkan beragam, mulai dari tiga ratus ribuan sampai empat jutaan untuk vila Rumah Jati.

Tanjung Lesung Beach Hotel

Rekomendasi hotel yang ketiga ada Tanjung Lesung Beach Hotel. Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang terletak di Kavling R14A Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Hotel ini dapat menjadi pilihan yang tepat saat Anda berlibur ke kawasan Pantai Tanjung Lesung. Hotel dengan luas total 1500 Ha ini memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, bar, hingga sarana rekreasi dan olahraga seperti taman, bilyard, golf mini, basket, dan tenis meja. Hotel ini juga menawarkan layanan tambahan seperti pijat, sauna, dan spa. Kamar di hotel ini berbentuk cottage dengan dua tipe yaitu Zamrud Cottage dan Mutiara Cottage, yang membedakan yaitu luas dan jumlah ranjang yang didapatkan. Zamrud Cottage hanya terdapat 1 ranjang ukuran full, sedangkan Mutiara Cottage terdiri dari 1 ranjang ukuran full dan 2 ranjang twin. Namun untuk fasilitas lainnya tetap sama, yaitu televisi, air conditioning, desk, dan toiletries. Dengan menginap di hotel ini, Anda gratis memasuki kawasan Tanjung Lesung Beach Club. Harga menginap yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari satu juta hingga dua jutaan.

Mercure Serpong Alam Sutera

Rekomendasi hotel yang keempat ada Mercure Serpong Alam Sutera. Hotel ini terletak di Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 23, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya yang berada di tengah kota, dapat menjadi tempat pilihan Anda untuk staycation singkat saat penat. Hotel ini menawarkan empat tipe kamar yaitu Superior Twin Bed, Superior Queen Bed, Privilege Twin Bed, dan Privilege Double Bed.

Pada tipe Superior Queen Bed, terdapat pilihan tambahan yaitu kamar dengan pool view. Fasilitas kamar yang ditawarkan terdiri dari air conditioning, desk, televisi, minibar, pembuat kopi atau teh, dan toiletries. Hotel ini menyediakan fasilitas restoran, bar, kolam renang, dan lift untuk kemudahan akses. Hotel bintang empat ini juga memiliki desain kamar dan toilet yang dapat diakses dengan mudah oleh penyandang disabilitas. Anda dapat menikmati staycation di hotel ini dengan harga mulai dari enam ratus ribuan.

Novus Jiva Villa Resort and Spa

Rekomendasi hotel yang terakhir ada Novus Jiva Villa Resort and Spa. Hotel yang sedang populer ini terletak di Jalan Raya Anyer KM 149, Anyer, Serang, Banten. Bagaimana tidak populer, hotel ini menawarkan pemandangan cantik yang sangat memanjakan mata. Hotel ini memiliki banyak tipe kamar yang dibedakan berdasarkan penawaran fasilitas dan pemandangan dari kamar. Tipe kamar yang disediakan terdiri dari Mountain Sunrise View, Cozy Garden View, Cozy Garden Patio, Cozy Garden Ocean View, Ocean Sunset View, Sunset Terrace With Relaxing Tub, Terrace Suite With Relaxing Tub, Seaside Pool Villa, dan Bluewave Pool Villa. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas umum dan layanan tambahan seperti layanan pijat, jacuzzi, area bermain anak, spa, kolam renang, kursi berjemur, dan taman. Fasilitas disini dirancang ramah disabilitas. Untuk harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari satu jutaan hingga lima belas jutaan.

Nah itulah lima rekomendasi hotel di Banten. Kini Anda dapat memesan hotel yang Anda inginkan dengan praktis melalui aplikasi Blibli, dan nikmati berbagai promo yang sedang menanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here