Heboh Sejoli Amoral di Taman Jatiasih, Eka Widyani: Proses, Bina dan Tegakkan Hukum

Infobekasi.co.id – Sebuah video viral di media sosial menampilkan sejoli berbuat amoral di depan Taman Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Aksi ini dilaporkan terjadi pada Minggu malam lalu.

Anggota Komisi I, DPRD Kota Bekasi, Eka Widyani Latief mengatakan, aksi tak terpuji itu bertentangan dengan adab dan tatakrama Kota Bekasi. Pasalnya, Kota Bekasi dikenal sebagai kota santri dengan visi “cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan”.

Tentunya peristiwa itu cukup mengejutkan. Terlebih sejoli tersebut tanpa malu melakukannya di muka umum.

“Harus segera diproses, dan dilakukan pembinaan, terlebih sudah viral, ini akan menjadi pemberitaan buruk dan berdampak untuk generasi muda lainnya,” ungkap Aleg Dapil Rawalumbu tersebut.

Eka Widyani Latief

Sebagai seorang Ibu, ia cukup miris. Tentunya hal ini sangat buruk jika dilakukan oleh yang belum menikah, begitupun bila sudah menikah, hal ini sangat tidak dibenarkan jika dilakukan di muka umum.

“Dan untuk dinas terkait harus segera melakukan sosialisasi terkait hukum yang berlaku, agar kejadian seperti ini tidak berulang di Kota Bekasi,” pungkas Eka Widyani. (adi/rdk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini