Ditemukan, Potongan Tubuh Manusia di Kedungwaringin

Infobekasi.co.id – Warga di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di depan bengkel tambal ban Jalan Raya Pantura Kedungwaringin, Kampung Kedunggede, Desa Kedungwaringin RT 07/03, Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Sabtu pagi (27/11).

Diduga potongan tubuh manusia tersebut merupakan korban mutilasi. Polisi sudah mengevakuasi potongan tubuh manusia diantaranya enam potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan dan empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur.

Orang yang pertama kali menemukan adalah Kasim (40) ketika hendak menjemput istrinya pukul 06.00 WIB. Mulanya ia curiga dengan bungkusan plastik warna hitam yang sudah terbuka.

“Pas dilihat ternyata potongan kaki dan tangan, lantas saya memberitahukan kepada istri saya,” ungkap Kasim kepada wartawan di lokasi kejadian.

Temuan ini mengundang perhatian warga. Mereka ramai-ramai melihat. Polisi yang menerima laporan segera ke lokasi dan memasang garis polisi. Potongan tubuh manusia yang belum diketahui identitas itu kemudian dievakuasi menggunakan ambulans ke rumah sakit untuk keperluan otopsi.

Hingga berita dibuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini