Truk Muatan Pasir Alami Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani

Infobekasi.co.id – Sebuah truk tronton bermuatan pasir mengalami kecelakaan lalu lintas di persimpangan Mall Bekasi Cyber Park Jalan Ahmad Yani, Kamis (02/12) pagi pukul 07.30 WIB.

Koordinator Lapangan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Arbi Nugraha mengatakan, peristiwa itu terjadi saat mobil truk bernomor polisi B 9780 DX tengah melintas dari arah Tol Barat 1 menuju ke arah Mall Sumarecon, tetapi saat melintas di sana truk ini diduga mengalami rem blong.

“Sehingga dikarenakan rem truk tersebut blong, akhirnya sang supir truk membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak tiga kendaraan dan kendaraan lainnya,” ucap dia kepada wartawan dilokasi kejadian hari ini.

Ia melanjutkan, adapun dari ketiga kendaraan yang terlibat meliputi Mobil Nissan March nomor polisi B 1833 EOB dan Mobil Xpander nomor polisi B 2027 PFY serta Mobil Elf B 1516 SQP.

“Ada tiga kendaraan mobil yang terdampak, Serta untuk kejadian ini juga tak ada korban jiwa yang terdampak, lalu untuk kondisi truk juga sudah evakuasi,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini