Polisi Tertibkan Atribut Ormas di Bekasi

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota melakukan pencopotan atribut berbagai organisasi masyarakat berupa spanduk maupun bendera di Kecamatan Bekasi Barat, Senin (13/12).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan penertiban itu dilakukan oleh petugas di dua lokasi yang berbeda yakni di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan di Jalan Pemuda Kelurahan Kranji.

“Dibantu oleh para anggota ormas yang bersangkutan serta pimpinan mereka untuk mencopot atribut ormas,” ucap Erna melalui keterangan tertulisnya yang baru diterima infobekasi.co.id, Selasa (14/12).

Erna menerangkan pencopotan spanduk tersebut diantaranya telah sesuai dengan instruksi pimpinan polri guna penertiban spanduk atau bendera yang tak sesuai tempat.

Penertiban berlangsung pukul 09.00 WIB bersama Ketua Gardu Ormas FBR, Ajang alias Janggul. Dia memberikan instruksi kepada seluruh Anggota FBR Gardu 039 Kranji, untuk menjalankan Instruksi Ketua Korwil FBR Kota Bekasi Sadat, agar seluruh Gardu FBR agar segera melepas atributnya.

Sedangkan, kata dia pada pukul 09.30 Wib
melalui Instruksi tersebut dilaksanakan dengan Pencopotan atribut Ormas FBR Sepanjang Jl. Jend. Sudirman dan Sepanjang Jl. Pemuda Kel. Kranji Kec Bekasi Barat dengan hasil Bendera FBR sebanyak 15 lembar dan Spanduk sebanyak 3 lembar.

“Pada jam 11.30 Wib seluruh Atribut Ormas FBR Gardu 039 Kranji telah selesai diturunkan,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini