240 Gereja di Kota Bekasi Dijaga Polisi di Malam Natal

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi mencatat sebanyak 240 gereja yang berada di wilayahnya akan dilakukan proses pengamanan pada perayaan hari raya Natal.

“Untuk Nataru dari Polres Metro Bekasi, bersama TNI, dan Unsur Pemda dan masyarakat melakukan operasi lilin untuk pengamanan nataru dengan menggelar 1400 personil untuk mengamankan 240 gereja yang melaksanakan ibadah Natal,” ucap dia kepada wartawan di Mapolrestro Bekasi Kota, Kamis (23/12).

Degan hal itu, dikatakannya seusai Polres Metro Bekasi Kota melakukan gelar pasukan untuk melakukan proses pengamanan malam natal dan tahun baru.

Ia menjelaskan, adapun untuk titik titik gereja yang dianggap rawan nantinya pada perayaan hari raya natal, pihaknya dalam hal ini juga sudah melakukan upaya antisipasi.

“Untuk titik rawan sendiri terletak di gereja gereja yang besar dan sudah ada pembatasan sehingga diharapkan tidak ada kerawanan karena kita juga lakukan pembatasan dan ini sangat efektif, sehingga umat gereja yang datang juga terbatas,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini