Ada Diskon Besar di Trans Snow World Bekasi

Infobekasi.co.id – Masa libur sudah tiba. Sejumlah tempat wisata di Bekasi memberikan diskon tiket masuk untuk menarik pengunjung. Salah satunya, wahana bermain salju di Trans Snow Wolrd Bekasi.

Wahana di dalam pusat perbelanjaan Transmart Juanda Bekasi ini memberikan diskon besar kepada masyarakat yang ingin menikmati bermain salju ala di Eropa.

Kali ini diskon tiket yang ditawarkan yaitu harga tiket masuk senilai Rp 550 ribu berlaku untuk tiga orang. Harga ini mulai berlaku sejak 17 Desember 2021 sampai dengan 9 Januari 2022 mendatang.

Di dalam wahana ini, terdapat beberapa arena bermain. Mulai dari kereta gantung sampai dengan perosotan.

Tempat Wisata Alternatif dan Gratis

Di Kota Bekasi juga terdapat beberapa wisata alam yang gratis.

1. Situ Rawa Gede Bojongmenteng

Lokasinya di Kelurahan Bojongmenteng, Kecamatan Rawalumbu. Patokannya adalah FO Cipendawa. Tempat ini terus berkembang. Terkini ada wahana bermain anak.

2. Hutan Bambu

Lokasinya di belakangan Mega Bekasi Hypermal, letaknya di pinggir Kali Bekasi. Sudah ada jembatan gantung, bisa melihat Kali Bekasi. Banyak saung-saung untuk ngadem.

3. Curug Parigi

Air terjun niagaranya Bekasi ini ada di Bantargebang. Hanya saja kondisi sekarang lagi musim hujan, sehingga debit air Kali Bekasi tidak menentu. Sebelum ke sana, harus cek dulu debit air, jika rendah, pemandangan air terjun bisa dilihat dengan maksimal

4. Hutan Kota Patriot

Hutan ini adanya di kawasan GOR Bekasi. Beragam pohon tinggi ada di sana. Tempatnya cukup adem, udarnya sejuk.

5. MPOK NINI – Pusat Oleh-Oleh Khas Bekasi

Ke Bekasi, bingung mau bawa oleh-oleh khas Bekasi apa? kita bisa datang langsung ke Terminal Damri Kayuringin, terdapat toko Oleh-oleh Bekasi yang menyediakan aneka makanan khas Bekasi seperti Dodol Bekasi, Kue Akar Kelapa, kembang goyang, biji ketapang, rengginang dan minuman khas betawi bekasi yaitu Birpletok.

(fiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here