Tahanan Kasus Cabul Kabur, Ditemukan Tewas di Kali Bekasi

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi menemukan seorang jasad tahanan kasus pencabulan yakni M (40) di Kali Bekasi, Mekasari, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (02/01), Pagi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi mengatakan, M dilaporkan kabur ketika menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kasusnya oleh penyidik PPA.

“Pada saat dilakukan pemeriksaan, M diberi makan dan borgolnya pun dilepas dan tersangka meminta ijin untuk pergi ke kamar mandi yang tak jauh dari ruang penyidik,” ucap Aloysius kepada awak media di Mapolrestro Bekasi Kota, hari ini.

Di kamar mandi, rupanya ia mencoba melarikan diri melewati plafon kamar mandi dengan tangan kosong.

“Hingga akhirnya ia dapat kabur melalui palfon tersebut, dan pada saat itu pula kepolisian melakukan pencarian,” ungkapnya.

Pada pagi hari tadi, M berhasil ditemukan oleh petugas di Kali Bekasi, karena dibelakang gedung Polres Metro Bekasi Kota ini juga berdekatan langsung dengan Kali Bekasi.

“Sehingga diperkirakan ketika tersangka melarikan diri, yang bersangkutan menceburkan dirinya ke Kali Bekasi. Tetapi, karena arus Kali tersebut deras, akhirnya ditemukan meninggal dunia dan saat ini jasad korban masih berada di RS Polri untuk autopsi lebih lanjut,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

#infobekasi #bekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini