Underpass Bulak Kapal Sudah Dibuka, Berikut Catatannya

Infobekasi.co.id – Pengendara yang melintas di underpass Bulak Kapal, Bekasi Timur mengeluh antrean panjang, sekitar 100 meter dari terowongan arah Tambun.

“Putaran di sana yang terlalu patah menyebabkan antrean panjang,” ujar Jaenudin, warga RW 010 Mangunjaya 1, Jumat (07/01).

Menurut karyawan ekspedisi ini, antrean menyebabkan kemacetan manakala truk yang memutar, “Meskinya ada solusi supaya jarak bibir terowongan dengan putaran agak jauh,” lanjut Jaenudin.

Baru sepekan underpass Bulak Kapal di buka, namun ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan pemerintah Kota Bekasi. Dua putaran di sebelah barat dan timur menjadi penyebab terhambatnya kendaraan yang melaju dari underpass.

Sebaiknya dimanfaatkan putaran di depan Stasiun KA Bekasi Timur untuk wilayah Barat dan pengendara bisa memanfaatkan putaran di depan pabrik Suzuki, Tambun Selatan di sebelah Timur.

Padahal kalau malam hari di Underpass Bulak Kapal, seperti berkendara bukan di Bekasi, “Mirip di kota besar dan dari jauh pandangannya terang benderang karena lampunya meriah,” kata Muhammad Ikhsan pengendara asal Tambun Selatan.

Foto Instagram @olanations

Reporter: Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini