Waspada Penipuan Rekrut Penerimaan Pegawai Pemkot Bekasi

Infobekasi.co.id – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi Karto mengatakan, terkait kasus penipuan perekrutan pegawai TKK di luar kewenangan instansinya.

“Itu oknum di luar ranah kita, diluar jangkauan kita. Karena yang jelas kita tidak melakukan itu,” ucap Karto kepada infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya. Minggu (09/01) Kemarin.

Karto menyatakan seharusnya masyarakat juga tidak terlalu mudah terpercaya terhadap oknum oknum yang bisa menjanjikan ataupun menawarkan informasi perekrutan calon TKK.

“Saya berharap kepada masyarakat, ketika ada oknum-oknum yang menjanjikan atau merasa bisa untuk memasukan jadi TKK. ya hati-hati terhadap oknum yang merasa dekat dengan pimpinan. Jangan sampai ada foto dengan pimpinan dijadikan modal, merasa dekat dengan walikota, dengan wakil walikota, dengan kepala BKD,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota Bekasi memastikan untuk Tahun 2022 ini tidak menerima calon perekrutan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) dilingkungan kerja kedinasannya, Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi Karto.

“Tahun 2022 kita tidak ada ada perekrutan calon TKK, Karna kita tetap pakai yang mungkin sama dengan tahun yang lalu,” ucap dia saat dikonfirmasi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Minggu (09/01) Siang.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini