Polisi Ungkap Kasus Pencabulan di Bekasi Timur

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi Kota mengungkap kasus pencabulan di Bekasi Timur. Tersangkanya adalah seorang pria berusia 46 tahun, berinisial FS. Dia tega mencabuli anak laki-laki berkebutuhan khusus yang masih berusia tujuh tahun.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan kejadian tersebut pada Selasa (11/01) lalu sekira pukul 11.00 siang, bermula ketika korban sedang diajak bermain oleh FS di kediamannya.

“Dengan antara korban dan pelaku ini bertetangga, kemudian pada saat korban bermain di rumah pelaku, pelaku melakukan hal-hal yang dilarang,” kata Hengki kepada awak media di Mapolrestro Bekasi Kota, Senin (17/01) Sore.

Ia melanjutkan, pelaku memberikan imbalan uang Rp 15 ribu, sempat mengancam.

“Setelah kejadian tersebut, korban diberikan uang sebesar Rp 15 ribu oleh tersangka dan ancaman agar korban tidak bercerita kepada siapapun,” ungkapnya.

Kasus terungkap setelah ada yang mengetahui. Kemudian bibi korban melaporkan kejadian itu ke Unit PPA Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota. Korban lalu divisum di RSUD Kota Bekasi.

“Pelaku juga telah diamankan oleh pihak kepolisian pada Minggu 16 Januari 2022 di kediamannya sendiri,” ulasnya.

Barang bukti yang diamankan oleh petugas antara lain berupa Satu Buah Baju, Satu Buah Kartu Keluarga dan Satu Buah Akte Kelahiran. Lalu, terhadap pelaku dikenakan
Pasal 81 Undangan undang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini