Wagub Jabar Tinjau Persiapan PTM 100 Persen di SMA Negeri 1 Bekasi

Infobekasi.co.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau SMA Negeri 1 Kota Bekasi untuk melihat kesiapan sekolah pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri 2021.

“Yang saya hormati Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Wilayah III Jawa Barat dan Kepala Sekolah SMAN 1 Negeri Kota Bekasi dan Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi, saya hadir di tugaskan oleh pak Gubernur, untuk melihat proses belajar mengajar PTM 100 persen. Apakah sudah melaksanakan protokol kesehatan, sesuai dengan SKB 4 Menteri,” ucap Uu kepada infobekasi.co.id di lokasi, Senin (17/01).

Ia mengatakan adapun dari proses peninjau yang sudah dilakukan dirinya di lokasi, ia melihat bahwa SMA Negeri 1 Kota Bekasi diantaranya sudah melaksanakan kegiatan protokol kesehatan yang baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah SMAN 1 Bekasi ini sudah melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan seperti antara lain, tutupnya kantin, kedua ditiap meja ada penghalang ada skat, kemudian mereka bawa bekal dan minuman sendiri, serta guru 100 persen sudah vaksin, murid 99 persen sudah vaksin, serta bagi sisanya yang belum melaksanakan vaksin hanya karena masalah kesehatan saja,” jelasnya.

Dalam peninjauan ini Wakil Gubernur Jawa Barat ini juga sempat terlihat mengunjungi setiap kelas kelas siswa untuk memberikan pengarahan tentang pentingnya dunia pendidikan dan sedikit motivasi kepada siswa sekolah.

Kemudian, di dalam peninjauannya juga di dampingi oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta jajaran Pemkot Bekasi.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini