Polisi Kerap Kucing-kucingan dengan Pelaku Balapan Liar di Bekasi

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menyatakan selalu ada aksi balap liar yang ada di wilayahnya. Pihak kepolisian juga kerap melakukan aksi kejar-kejaran.

“Untuk aksi balap liar ada, kita tidak tutup kemungkinan bahwa kadang kadang ada kejadian tersebut atau kucing-kucingan terhadap mereka,” ujar Hengki kepada wartawan, Senin (17/01) di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Ia juga menyampaikan, terkadang pada saat petugas mendapatkan informasi mengenai adanya aksi balapan liar yang terjadi dan melakukan penulusuran, Terkadang aksi balap liar tersebut rupanya sudah tidak ada.

Namun, ketika petugas sudah pergi meninggalkan lokasi, aksi balap liar kerap terjadi kembali tanpa sepengetahuan petugas.

“Ketika petugas datang, mereka ini menghilang, dan pada saat petugas telah pergi, aksi balap tersebut kembali terjadi. tapi semuanya bisa diantisipasi alhamdulillah saya sudah bergabung dua minggu ini tidak ada balapan liar dan tidak ada tawuran kita selaku berikan pelayan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini