Begal Bersenjata Beraksi Lagi di Bekasi, Begini Kronologinya

Infobekasi.co.id – Seorang pemuda, menjadi korban pembegalan ketika melintas di Kaliabang depan pabrik Mi Sedaap, Pondok Ungu, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, pagi tadi jam 04.45 WIB. Korban, Rama kehilangan sepeda motornya Honda Scoopy warna merah dop B 5370 TGA

“Saya pulang dari temen pukul 4.30, sampai di lokasi, dihadang tiga sepeda motor,” kata Rama kepada infobekasi.co.id, Minggu (23/1/2022).

Ia menyebut, masing-masing sepeda motor pelaku ditumpangi dua orang. Mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam. “Langsung mepet saya ke pojok sambil mengacungkan senjata tajam ke arah badan saya,” kata Rama.

Rama membanting sepeda motornya ke kiri dan mencabut kunci lalu membuangnya. Rupanya, pelaku berhasil menemukannya, kemudian membawa kabur sepeda motor korban ke arah Babelan.

“Kondisi saya lecet di kaki akibat ngebanting motor,” ucap Rama.

Ia mencoba mengejar dengan pengguna jalan yang melintas. Tapi, tak membuahkan hasil. Rama pun pulang ke rumah di Alinda untuk mengambil berkas guna melaporkan kasus pembegalannya ke Polsek Medansatria.

“Sudah (melapor ke polisi), tapi berkasnya kurang lengkap,” kata Rama.

Karena belum lengkap itu, laporannya belum dapat diproses, juga belum ada polisi yang ke lokasi kejadian melakukan olah TKP. Ia menyebut, polisi meminta berkas dari diler dan lembaga pembiayaan.

“Sekarang ini mau ke diler dan leasing,” kata Rama. (fiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini