PCB Persipasi Kenalkan 4 Pemain Baru Jelang Liga 3 Nasional

Infobekasi.co.id – Pelatih PCB Persipasi, Maman Suryaman mengatakan, sebanyak empat pemain baru berhasil didapatkan untuk memperkuat timnya dalam melakoni Liga 3 Nasional. Kompetisi akan bergulir pada Februari mendatang.

“Alhamdulillah kita sudah dapat sebanyak empat pemain baru, yang dimana keempat pemain ini adalah para pemain yang saya inginkan dan dibutuhkan untuk mengisi titik titik kelemahan pada tim,” ujar Maman saat dihubungi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Kamis (27/01) Siang.

Keempat pemain yang direkrut melalui antara lain Jein, Reza dari Depok City, Mubarok dari Persika Karawang dan Aldi dari Bintang Timur Sukabumi.

“Yang dimana mereka ini bagi posisinya masing-masing Aldi di posisi tengah, di bek kanannya ada Jein, di gelandang bertahan ada Reza, dan Mubarok di bek tengah,” katanya.

Maman memaparkan, dibutuhkannya empat pemain baru dikarenakan ia melihat masih ada kelemahan di posisi tersebut.

“Kemarin setelah saya evaluasi, titik vital kelemahan Tim ada dibagian posisi bek kanan sama gelandang bertahan itu yang kita kurang dan pemainnya juga low ekposes, walau segi persiapan bagus, tetapi mentalnya jauh. Saya bocornya di situ,” imbuhnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini