Liga 3 Nasional: PCB Persipasi Tak Anggap Remeh Lawan

Infobekasi.co.id – Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman menyampaikan bahwa pihaknya tidak menganggap remeh baik para kontestan yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada putaran Liga 3 Nasional pada bulan Februari mendatang.

Menurutnya setiap kontestan yang akan menjadi lawannya merupakan tim tim yang berstatus memiliki prestasi. Sehingga, setiap lawan patut diperhitungkan dan tak dianggap remeh.

“Saya melihatnya sama saja, di kelompok manapun, tetap lawan berat. Karena lawan yang akan bertanding ini sudah mewakili provinsi dan mereka tentunya punya prestasi dan berimbang lah saya rasa,” ujar Maman kepada infobekasi.co.id saat dikonfirmasi melalui sambungan selularnya, Kamis (27/01) Siang Kemarin.

Ia juga berpesan, terutama kepada para anak asuhnya agar dalam liga yang akan segera bergulir, diharapkan bisa tampil all out dan fokus disetiap lawan yang akan dihadapi.

“Ya tapi saya tekankan kepada anak anak dan pada saat uji coba pun yang namanya lawan tetap harus fokus dan konsentrasi, dan jangan menganggap enteng atau meremehkan lawan. Karena secara nasional semua tim punya prestasi dan kita juga anggap semua lawan berat semua,” ulasnya.

Maman menambahkan, adapun untuk putaran Liga 3 Nasional Tahun 2021 – 2022 ini, PCB Persipasi
diantaranya tergabung dalam Grup F dan melalui Tim-tim yang akan ditemui antara lain PS Siak, AD Sport FC Lampung dan Sleman United.

“Bermain di Stadion Joko Samudro, Gresik,” paparnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini