Dua Siswa SMAN 6 Tambun Bekasi Terpapar Covid-19

Infobekasi.co.id – Dua siswa SMAN 6 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut muncul setelah sebuah surat yang dikeluarkan pihak sekolah beredar.

Dalam surat yang dikeluarkan pihak SMAN 6 Tambun Selatan dengan nomor : 421.3/030/SMAN6 TS-CD.Wil.III/2022 itu disebutkan dua siswa terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan laporan orang tua peserta didik.

“Itu laporan orang tua, karena awalnya ayahnya terpapar, lalu anaknya juga. Ada dua orang yang positif Covid-19. Jadi diduga kalster keluarga,” ujar kata Dede Ismail, perwakilan guru SMAN 6 Tambun Selatan, Senin (31/1).

Baca juga : Disdik Kota Bekasi Temukan 20 Siswa Positif Covid 19

Dede belum mengetahui varian Covid-19 yang menyebabkan dua siswa SMAN 6 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi tersebut terpapar corona. Karena masih menunggu hasil pemeriksaan laboratorium.

Pihak sekolah saat ini sudah menghentikan sementara pembelajaran secara tatap muka, dan kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara online.

“Maka KBM di sekolah kami, sesuai dengan SKB empat menteri, kami lakukan PJJ/online kembali selama dua minggu ke depan,” kata Dede.

Pelaksanaan pembelajaran secara online untuk seluruh siswa SMAN 6 Tambun Selatan mulai berlaku sejak hari ini.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini