Gagal Raih Point Penuh, PCB Persipasi Imbang Lagi di Laga Kedua Liga 3 Nasional

Infobekasi.co.id – Melakoni lanjutan Liga 3 Seri Nasional PCB Persipasi harus kembali menelan hasil seri saat menjamu AD Sport FC Lampung di laga kedua ini.

Bermain di Stadion Gelora Joko Samudro, Jawa Timur Tim yang berjuluk Laskar Patriot harus tertinggal lebih dulu oleh tim lawan yang membuat skor menjadi 1 – 0, kemudian pada menit 41 Antonius Tommi unjuk gigi dengan berhasil memecah kebuntuan PCB Persipasi hingga skor tutup babak pertama skor menjadi 1 – 1.

Memasuki jeda turun minum, pada babak kedua anak asuh dari Coach Maman Suryaman ini tampil lebih impresif dan menguasai jalan laga. Terbukti menit 57 Antonius Tommi kembali memimpin laga hingga skor menjadi 2 – 1 , Akan tetapi AD Sport kembali menyeimbangkan laga hingga skor menjadi 2 – 2.

Kemudian memasuki menit 79 PCB Persipasi kembali unggul dari Tim lawan hingga skor menjadi 3 – 2 dan Gol ini mencatatkan Antonius Tommi Hattrick dalam laga ini. Namun, di menit-menit akhir pertandingan Tim lawan yang berasal dari Lampung tersebut berhasil mencuri gol kembali yang dimana dari hasil itu skor baik kedua belah pihak harus berbagi point dalam laga ini.

Pelatih PCB Persipasi Maman Suryaman mengatakan atas lanjutan laga kedua Liga 3 Nasional tersebut. Pihaknya mengapresiasi hasil baik yang diterima oleh anak anaknya, Karna menurutnya para pemain sudah tampil baik dibandingkan laga sebelumnya.

“Sudah lebih baik dari kemaren, baik fight dan spiritnya sudah sesuai instruksi. Sudah bermain baik dan ritme nya juga sudah ketemu dan keliatan juga hasilnya. Serta main lebih terarah,” ujar dia saat dikonfirmasi infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Kamis (10/02) Sore.

Maman juga menjelaskan, jalan pertandingan dalam laga ini memang sedikit keras, dan baik kedua tim lawan juga bermain ngotot. Namun,kata dia dari pertandingan ini bagi Dewi Fortuna juga belum berpihak kepada Timnya dan harus puas berbagi point pada laga kedua ini.

“Jalannya permainan sedikit keras, sehingga laga berjalan ketat, Namun kedepannya ada evaluasi yang akan diambil untuk di laga selanjutnya,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini