Kebakaran di Bank BNI Tambun Bekasi, Ini Penyebabnya

Infobekasi.co.id – Sebuah ruko yang dipakai Bank BNI di Kampung Vila Mutiara Gading, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi mengalami kebakaran. Diduga penyebabnya berasal dari adanya korsleting listrik, Senin (14/02) Pagi.

Komandan Regu Pleton 1 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi Maman Firmansyah mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 wib. Pihaknya mendapatkan laporan tentang kejadian kebakaran dari salah seorang warga.

“Kemudian dari adanya laporan itu, kami langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan proses pemadaman api, dengan mengerahkan sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran,” ucap dia melalui keterangan tertulisnya hari ini.

Ia menyampaikan, setibanya petugas di lokasi, secara sigap berusaha untuk melakukan proses pemadaman api. “Dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 06.50 wib, serta untuk kejadian ini tak ada korban jiwa yang terdampak,” tuturnya.

Selain itu, kata dia adapun untuk kerugian material sendiri juga masih dalam tahap pendataan lebih lanjut dan bagi sekitar lokasi juga sudah dalam keadaan hijau terkendali.

Peristiwa ini sempat menjadi perhatian warga. Pasalnya, sebelum api berkobar, timbul percikan api dari korsleting listrik itu. Upaya pemadaman dengan alat pemadam api ringan sempat dilakukan, tapi api semakin membesar.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini