Informasi Pemadaman Listrik di Bekasi Hari Ini, Ini Lokasinya

Infobekasi.co.id – PLN UP 3 Bekasi melaporkan adanya kegiatan pemeliharaan jaringan untuk meningkatkan kehandalan pasokan lisrtik. Karena itu, di lokasi pemeliharaan dilakukan pemadaman sementara pada Selasa (1/3/2022).

“Pemiliharaan Jaringan dan Gardu untuk meningkatkan kehandalan pasokan listrik,” demikian informasi disampaikan dalam keterangannya.

1. ULP Medan Satria

Pemeliharaan jaringan di lokasi ini berlangsung mulai pukul 10.00 wib sampai pukul 13.00 wib berada di Perumahan Titian Indah dan sekitarnya. Selain di lokasi ini, berlanjut ke Perumahan Permata Hijau Blok AR, Blok BR, Blok C Sebagian dan sekitarnya, mulai pukul 13.00 sampai 16.00.

2. ULP Babelan

Pemadaman listrik sementara lainnya juga terjadi di Unit Layanan Pelanggan (ULP) Babelan yakni di wilayah sebagian perumahan Vila Gading Harapan 2, Perumahan Bumi Sakinah dan Perumahan Satria Indah Residence.

Pemadaman listrik sementara itu pukul 13.00 wib sampai pukul 16.00 wib.

3. ULP Bekasi Kota

Pemadaman listrik lainnya juga terjadi di wilayah Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bekasi Kota yakni Jalan P.Yeyen, Jalan P.Maluku, Jalan P.Saparua, Jalan P.Halmahera, Pasar Rawa Kalong, Gang Wihara dan sekitarnya.

Pemadaman listrik terjadi pada pukul 10.00 wib sampai pukul 13.00 wib.

Himbauan kepada Pelanggan

Apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Selanjutnya, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Terakhir, apabila terdapat kondisi urgent yang menyebabkan pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemeliharaan dilanjutkan dengan penyelesaian sesegera mungkin. Atau menghubungi call center PLN Bekasi di nomor 021 123.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini