Polisi Gencarkan Patroli Malam Hari di Bekasi

Infobekasi.co.id – Tim Perentis Presisi Polres Metro Bekasi Kota melakukan giat operasi patroli rutin ke beberapa titik wilayah yang dianggap rawan sebagai tindakan aksi kejahatan.

Wakapolres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Rama Samtama Putra mengatakan giat patroli ini diantaranya dibagi menjadi dua tim.

“Dengan giat patroli ini guna mencegah maupun mengantisipasi daerah yang dianggap rawan aksi tawuran,” ujar dia saat melakukan giat patroli, Sabtu (12/03).

Rama menjelaskan adapun maksud dan tujuan patroli ini dilakukan diantaranya sebagai bentuk
operasi cipta kondisi, untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat.

“Dengan gangguan tersebut khususnya pada waktu-waktu tengah malam hingga sampai pagi hari dan turut mengantisipasi maraknya kejadian tawuran maupun kejadian kejahatan lainnya seperti begal,” tuturnya.

Ia menambahkan, sedangkan giat operasi ini juga tidak hanya sebagai bentuk antisipasi aksi kejahatan saja, melainkan juga akan bersifat mobile seperti juga akan menyasar bagi para pengendara sepeda motor yang turut membawa senjata tajam atau sejenisnya.

“Selain mobile kita juga stasioner melakukan razia dengan sasaran benda-benda terlarang, Sajam, narkoba. Sampai saat ini belum ditemukan, tetapi seperti kita ketahui kejadian tawuran, ini memang perlu perhatian kita semua karena ini sebagian besar didominasi mudahnya akses di medsos,” pungkasnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini