Rumah Ambruk Diterjang Angin Kencang di Bekasi

Infobekasi.co.id – Satu unit rumah di Jalan Harkit Raya No.8 RT 01 RW 23 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara atapnya ambruk rubuh setelah diterjang angin dan hujan deras, Rabu (23/03) siang. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut pemilik rumah, Lutfi Anita peristiwa tersebut terjadi sangat cepat. Sebelum ambruk, terdengar suara reyot.

“Iya emang udah ada tanda-tanda, ada bunyi-bunyi gitu makannya kita takut, Karna keadaan hujan besar itu langsung ambruk semuanya,” ucap dia kepada wartawan di lokasi hari ini.

Penghuni rumah ketika kejadian, sedang ada di dalam kamar. Titik yang ambruk di bagian tengah. Sehingga tidak mengenai dirinya.

“Kita posisi lagi di kamar, Terus suami saya dan saya masih ada di dalam, kita engga berani keluar, dan orang orang yang ada di dalam rumah juga engga ada yang berani keluar,” ulasnya.

Sementara, Lurah Harapan Jaya Muhammad Sholeh menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi ke dinas terkait guna melakukan penindakan atas kejadian ini.

“Kita usahakan untuk memberikan bantuan kepada korban melalui dinas-dinas terkait Dinas Perumahan Pemukiman Pertanahan (Disperkimtan) dan Dinas Sosial, dan kita juga sudah menghubungi mereka, Insyaallah kita rapikan,” tutupnya.

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini