Polsek Tambun Bekasi Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari Disambut Antusias

Infobekasi.co.id – Polsek Tambun menggelar vaksinasi Polri Presisi booster di Halaman Polsek Tambun, Jalan Sultan Hasanudin, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/4) malam.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini meski dilaksanakan pada malam hari di saat Ramadan.

Pada kegiatan vaksinasi booster ini, Polsek Tambun menargetkan 5.000 dosis vaksin dengan merek AstraZeneca. Pelaksanaan vaksinasi ini disambut baik oleh masyarakat.

“Biar rame yang datang tapi tertib dan nyaman. Vaksinasi booster ini kan syarat juga buat mudik, jadi biar kekebalan tubuh semakin bagus,” ucap seorang warga yang sedang antre vaksinasi di Polsek Tambun.

Baca juga : Ribuan Orang Berburu Vaksin Booster di Alun-alun Bekasi

Kapolsek Tambun AKP Rusnawati mengatakan, selain di polsek, kegiatan vaksinasi booster pada malam hari ini juga digelar di delapan desa di wilayah hukum Polsek Tambun.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, sasaran vaksinasi ini semua masyarakat, tapi yang datang mayoritas masyarakat yang ingin mudik lebaran. Target kita 5.000 dosis vaksin,” ucapnya.

Melihat antusias masyarakat yang tinggi, Rusnawati berencana menggelar kembali vaksinasi booster di Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi.

“Antuasiasnya tinggi, ada yang dari jam 7 malam sudah antre, nanti akan kami analisa, kalau memungkinkan kita akan gelar lagi vaksinasi di Polsek Tambun,” ungkapnya.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini