Koni Kota Bekasi Target 90 Medali Emas di Porda 2022

Infobekasi.co.id – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi Abdul Rosyad Irwan menargetkan sebanyak 90 medali emas pada Porda Jawa Barat Pada Tahun 2022 di Kabupaten Bandung.

“Kita itu punya 56 cabor. Dalam cabor tersebut ada beberapa cabor yang bisa kita unggulkan seperti sepatu roda, muathai, tinju, angkat besi, taekwondo, dayung selam, dan itu punya pontensi emas semua. Maupun cabor lainnya, sehingga kita punya target 90 emas,” ucap Abdul kepada wartawan di Gedung KONI Kota Bekasi, Selasa (12/04) Sore.

Adapun persiapannya, kata dia, sudah mencapai 80 persen. “Atlet sudah 80 persen kondisi atlet sudah siap semua. Sehingga bagaimana mensiasati situasi, agar kita lebih baik dari daerah-daerah lain,” ungkapnya

Target yang digaungkan, kata dia, bukan semata-mata hanya keinginan dari KONI Kota Bekasi saja, melainkan bagi pihak-pihak lainnya yang juga berkeinginan memiliki prestasi yang lebih baik kembali dibandingkan sebelumnya.

“90 medali emas itu bukan semata keinginan KONI. Tapi ini keinginan pengurus cabang (Pengcab) Atlet, Pemerintah Kota Bekasi. Jadi harus bisa memenuhi target untuk bisa menjadi 3 besar dan kami yakin. Dengan target yang kita canangkan ada di 3 besar,” imbuhnya

Kontributor : Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini